Senin, 13 Juni 2011

LAGI!! poster film indonesia yg mirip dengan film luar negri

Spoiler for mati suri


pertama kali gw liat poster film ini di suatu bioskop, kesan pertama gw, "oh, itu cuman tipikal film horror (semi bokep) Indonesia lagi dengan gambar tengkorak di posternya".
tapi setelah gw dekati tu poster, ternyata jauh lebih keren dari yg gw duga! jadi gambar tengkorak itu berasal dari lampu ruang operasi, kepala 4 dokter, dan kepala penampakan pocongkk. jadi semacam ilusi optik gitu!
jadi menurut gw,walaopun (mungkin) filmnya biasa aja, tapi paling ga kan posternya keren n jadi gampang diingat orang2! 

beberapa hari yg lalu, gw mencoba googling untuk nyari gambar tu poster. eh ternyata tanpa diduga dan tanpa dikira, gw menemukan poster film luar negri yg konsep dan gambar posternya nyaris sama dengan poster film di atas!! cuman bedanya gambar tengkoraknya terbentuk dari cahaya bulan dan 3 buah jamur.

Spoiler for ini dia posternya



entah siapa meniru siapa, gw jg ga tau pasti. smoga aja bukan Indonesia yg niru!


http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1489283

0 komentar:

Posting Komentar

Followers