Selasa, 21 Juni 2011

Cerita Mistis di kampus UPH (Universitas Pelita Harapan)

langsung aja ya gan .
cerita pertama jadi kebanyakan cerita ini itu muncul di gedung B,gedung yg dulunya itu tempat parkir dan di jadiin jadi tempat perkuliahan.
gedung ini emang keliatan serem ,berlorong,dan gelap. jadi kesan horornya makin berasa banget gitu

awalnya gw mahasiswa angkatan 2010 memulai perkuliahan di gedung ini dan kelas pertamanya itu kelas reading skills. Jadi karena gw baru kenal beberapa orang temen gw duduk di pojokan bareng mereka .tiba-tiba temen yg di pojok lainnya pada berisik dan yg cewe ketakutan.karna penasaran,gw tanya sama temen yg gw kenal "kenapa". ternyata katanya di samping tmpt duduk cewe yg teriak itu ,ada suster ngesot gan.
gw langsung shock dan ngeri. jadi di kelas gw itu ternyata emang ada 1 temen gw yg bisa ngeliat begituan. tapi abis itu malah yg cowo ngedeketin tempat itu suster ngesot sambil bercanda". ckckck

cerita kedua ini. dialami langsung sama temen gw yang jurusan dkv juga.
dia dan 2 orang temennya habis selesai dari acara doa khatolik atau apalah itu namanya gw juga lupa.pokoknya pertemuan agama2 katolik gitu gan. mereka emang rutin adain acara itu dan pulangnya pasti malem.
terus mereka lagi jalan pulang dan menuju lift ,dan di trem / tanjakan turun dr lantai 5 ke lantai 4 itu ,pas mereka lewatin ,ada suara cekikikan kenceng banget . mereka langsung saling tatap dan KABURRR...

cerita ketiga.

dosen bahasa indonesia gw juga cerita gan. tentang bagaimana seramnya gedung B ini. dia cerita kalo sering banget cleaning service ,khususnya di wc cewe lantai 5 yg kesurupan setiap jam 6 ke atas.saking seringnya ,sampe2 kalo ke wc lantai 5 pasti dia minta di temenin dan ga berani sendirian. begitu juga gw gan .hahahaha kalo ke wc gamau sendirian takut ada yg nemplok

cerita ke empat.

itu kata temen gw yg bisa ngeliat.kalo setiap kita naik lift kaca yg letaknya ada di depan lobby gedung B . ada sesosok perempuan bergaun merah yang selalu ngikutin kita waktu masuk ke dalam lift . HIYY SERAM banget !


ini gedungnya gan




0 komentar:

Posting Komentar

Followers