Kamis, 16 Juni 2011

Cerita Lucu Indomie

Spoiler for CERITA
waktu ku kecil, hal yang paling ku tunggu adalah saat perlomban 17 agustus. karena aku tau pak rt selalu mengadakan lomba makan indomie. kami sangat antusias untuk memakan indomie sebanyak2'a. tanpa kusadari sehari setelah perlombaan makan indomie,banyak dari peserta yg bergelimpangan di rumah sakit. ini cerita indomie ku. apa ceritamu?

Spoiler for CERITA
cerita indomie ku

waktu aku jalan-jalan ke hongkong...
aku kangen sama indomie...
aku cari ke minimarket, ga ada...
...tanya di warung sebelah nya juga ga ada..
tapi, setelah aku coba ubek-uberk isi tas...
ternyata ada mie sedap kari spesial...
dan ternyata kuahnya nendang...

aku tendang balik...
malah tumpah...

gak ja di makan deh...

ini ceritaku, mana ceritamu ?

Spoiler for CERITA
Dulu Waktu aku Kuliah di Jepang aku Suka Banged Makan indomie, TAPI semua berubah sejak negara api menyerang hanya avatar ketua dari keempat elemen yang dapat menghentikannya , namun ketika dunia membutuhkannya dia menghilang, seratus tahun sejak saat itu, aku nemukan seorang avatar yang baru, seorang pengendali udara, dia pengendali udara dan perlu banyak belajar, tapi aku percaya aang bisa menyelamatkan dunia, 

0 komentar:

Posting Komentar

Followers