Rabu, 15 Juni 2011

Cerita Kriuk Kriuk Buat Hiburan

Spoiler for Ngakak 1
BINTANG JASA BAGI PRAJURIT
Seorang jenderal di TNI AD memanggil 3 orang prajurit yang dianggap pahlawan setelah bertugas di Aceh.
Jenderal: Karena ini bukan benar-benar perang, saya tidak bisa memberi kalian medali. Tapi saya akan tetap memberi hadiah. Yang
harus kalian lakukan adalah menentukan dua titik di tubuh kalian, dan saya akan memberikan seratus ribu untuk tiap sentinya. Kita mulai dari kamu.
kopral Agus: Dari ujung kepala ke ujung kaki, Pak.
Jenderal: Baik, 180 cm, kamu mendapat 18 juta, lumayan untuk beli gorengan.
kopral Ridwan: Dari ujung jari kiri ke ujung jari kanan, Pak.
Jenderal: Bagus sekali, 185 senti, total 18,5 juta. Cukup buat beli cemilan.
kopral Jono: Dari pundak ke kelingking, Pak.
Jenderal: Aneh, tapi baiklah.
Pada saat sang Jenderal mulai mengukur, "Mana kelingkingmu, Nak?"
kopral Jono: Di Aceh, Pak.
==========================


Spoiler for Ngakak 2
SOPIR GOBLOK
Alkisah, ada 2 orangg pengusaha yg pengin nyeritain
kegoblokan supir-supirnya.
pengusaha A = Supir saya tuh paling goblok sedunia!!!loe
mau liat buktinya???PARRJJOOOO....sini...!!!
Parjo = ada apa tuan???
pengusaha A = ini saya kasih uang Rp.10.000...ntar kamu
ke showroom...beli mercedes benz yg A class...
Parjo = oh...baik tuan...
Setelah itu parjo pergi meninggalkan ruangan dimana 2
pengusaha itu sedang ngobrol-ngobrol.
pengusaha A = gimana????Goblok kan supir saya???
Pengusaha B = masih goblokan supir
saya.....UDIN!!!!SINI!!!!
Udin = ada apa tuan??tuan manggil???
pengusaha B = iya nih....eh...tolong donk...kamu ke
rumah saya...terus coba kamu check..apa saya masih ada
di rumah??
Udin = baik tuan...
setelah itu udin pergi meninggalkan kedua pengusaha
tersebut.
pengusaha A =, baiklah saya mengaku
kalah...
di jalanan....kedua supir itu bertemu..
Parjo = eh...boss saya goblok banget deh...masa saya di
kasih uang 10.000 buat beli mercy a-class....padahal
sekarang kan hari minggu...show room tutup..
Udin = Boss saya lebih bego lagi...masa saya di suruh
nge-cek ke rumahnya....nge-check dia masih ada di
rumah apa nggak...padahal kan dia punya
handphone...tinggal di telpon aja...

========================


Spoiler for ngakak 3
Ucup dan Acep baru punya handphone.

Ucup : "Cep ngapain lho megangin pager rumah?"
Acep : "Ini Cup, gw lagi mau isi pulsa..."
Ucup : "Eh, ape hubunganye nempel di pager ama isi pulsa Cep? Telpon operator aje. Susah amat sih."
Acep : "Itu die masalahnye,dari tadi gue disuruh operator tekan pager, nah gue sudah tekan pager berkali-kali kok kagak bisa juga. Ampe bonyok neh jempol gue."
Ucup : "Gue lebih parah coy."
Asep : "Emang elu kenape?"
Ucup : "Gue malah disuruh mencet bintang."
========================

0 komentar:

Posting Komentar

Followers