Senin, 13 Juni 2011

ini ceritaku mana ceritamu....

Spoiler for cerita kawan yang lain

Quote:
Quote:
Originally Posted by kanekane View Post
waktu aku sekolah di SD, aku punya temen namanya nia. suatu hari nia lupa bawa bekal makan dan lupa bawa uang. kebetulan aku bawa indomi. aku remas indomi-nya lalu aku taburi dengan bumbunya, susudah itu aku makan lalu nia aku beri bungkusnya. jadi kami berbagi indomi pada waktu it, aku isinya dia bungkusnya.
itu ceritaku, mana ceritamu??   
Quote:
Quote:
Originally Posted by kanekane View Post
waktu aku sekolah di SD, aku punya temen namanya nia. suatu hari nia lupa bawa bekal makan dan lupa bawa uang. kebetulan aku bawa indomi. aku remas indomi-nya lalu aku taburi dengan bumbunya, susudah itu aku makan lalu nia aku beri bungkusnya. jadi kami berbagi indomi pada waktu it, aku isinya dia bungkusnya.
Quote:
Quote:
Originally Posted by deadly.sins17 View Post
pagi tadi ane laper banget gan..sampe sakit banget perut ane..
ehh..tidak di sangka, ane nemu indomie di atas kulkas..
dan akhirnya, ane masak dah tu indomie, pas ane lagi asik makan, bapak ane dateng2 minta gan..gak ane kasih, ehh..ane kebelet kencing gan, takut mie ane di srusup babe ane, ane bawa aja di kamar mandi, ehh..pas ane kencing, air kencing ane mencar mencar muncrat ke mangkok gan..yahh..tambah kuah dehh..

trus karena ane baik..mie yang udah kena kencing itu (*dikit! sumpah dikit!!*) langsung ane kasih babe ane,..srruuuuppp...aabis...babe ane seneng..

malem ini makan mie terasa berbeda semenjak babe ane keracunan tadi pagi..
Quote:
Quote:
Originally Posted by sandKING666 View Post
suatu hari aq ingin skli makan indomie, lalu aq ingat dilemari makan trsisa satu bungkus indomie goreng. Kemudian q brgegas menuju kompor gas untk memulai masak indomie. eh trnyata gasx habis, aq sebel banget.. ketika itu q mndengar sayup2 suara teriakn "KEBAKARAN". Lalu aq bergegas mngambil panci dan air kemudian brlari ke tmpt kejadian dan...
aku memulai mmasak indomie diTKP.
Quote:
Quote:
Originally Posted by ChocoTop View Post
Waktu kecil nenek gue sering masak indomie..
Skarang nenek udah tiada..
Jadi, sekarang saya taburkan bumbu indomie diatas makam nenekku 
Quote:
Quote:
Originally Posted by wisramangan View Post
ini cerita ane pas masi d asrama,

pas itu lagi ramadhan, sialnya ane kesiangan,, jd ga sempat sahur, mana ada kuliah sampe sore gan,, trus magribnya ane mo masak buat buka puasa,, lupa kalo stok bahan makanan abis, yang ada indomie kare 2, indomie goreng sate 2, ma telor 2 biji,, berhubung dah laper banget, ane masak tuh indomie goreng sate 2 ma indomie kare 1,, biar tambah nampol ane masukin sekalian 2 telornya tuh,, telor pertama aman lancar jaya,, telor ke 2, pas ane masukin ga keliatan aneh,, tapi pas ane cium kq ada aroma2 aneh gtu,, ternyata telornya dah basi,, daripada mubazirr (kata emak babe ane) n ga ada indomie buat sahur besok, ya mau g mau ane makan aja tuh 3 indomie goreng sate campur kare + telor basi,,   
muantap rasane rek,, napol tuenan,,
besoknya ga jadi puasa,, badan meriang, sakit perut,, pas d cek k dokter, ane keracunan makanan gan,, 
abis itu kapok dah makan 3 indomie sekaligus + telor (basi),, 
Quote:
Quote:
Originally Posted by jo5u44 View Post
suatu hari saya lapar sekali malam2 saya tidak bisa tidur karena lapar dan ngidam indomie .. stelah itu saya makan di warung rasa kari ayam supaya saya melek  saya menambahkan sambal yang banyak dan memang indomie ini rasa nya tidak menendang sehingga saya tanya ke penjual nya ini kok mie nya g nendang rasa nya ? ! eh penjual nya nendang ke ane jadi ga makan tapi ribut iye  (di blacklist dari warung+sariawan pula)
Quote:
Quote:
Originally Posted by kautsarsgr View Post
Sekarang warung indomie sudekat.
Beta sonde pernah terlambat makan indomie lagi
Lebih mudah bantu mamak ngabisin uang untuk beli indomie
Karna sering makan indomie, katong punya perut jadi cacingan
Quote:
Quote:
Originally Posted by masdela View Post
Waktu itu tengah malem, ane kelaperan, ane putuskan utk masak in**mie. Ternyata di dapur ane gak nemuin satu bungkus pun in**mie.  Terpaksa malem2 ke warung buat beli in**mie.
Sampe di warung, ternyata stok in**mie habis, adanya mie sed**p. Ya sudah, daripada kelaperan, ane beli tuh mie sed**p. Setibanya di rumah, langsung ane masak tuh mie sed**p. Akhirnya, mateng juga mie buatan ane. Tibalah waktunya menikmati mie buatan sendiri. 

Ane nikmatin sedikit demi sedikit mie buatan ane, lama2 ane makin sedih.
Makin lama ane makin nyesel....
Ane nyesel gan, nyesel banget.......


Ternyata, rasa mie sed**p lebihnendang daripada in**mie!!!
Nyesel selama ini ane selalu makan in**mie...

    
Quote:
Quote:
Originally Posted by BetterBeBest View Post
Cerita Ane :
Dulu Ane Kalo Nonton TV Bareng Temen
Ane Slalu Bikin 1 Mangkok Indomi Buat Ane Dan Temen Ane
Sekarang Dia Sudah Tiada
Ane Jadi Senang
Karena Gak Usah Bagi Bagi Indomi Lagi Ke Temen Ane

Itu Ceritaku , Mana Ceritamu ? 
Quote:
Quote:
Originally Posted by sondetau View Post
klo ane pas bikin mie rebus pake telor... ek pas telornya ane taroh ternyata rusak gan... ga jadi deh makannya... padahal laper banget ane waktu itu... ane bikin lagi tuh mie nya.. ehh malah rusak lagi telornya... kebuang deh 2 mie ane + telornya... yg ketiga ane bikin mie.. langsung 2 gan... udah  banget ane... trus langsung ane sikat habis...
Quote:
Quote:
Originally Posted by BetterBeBest View Post
Cerita Ane

Malam Malam Jam 12 Ane Bangun Trus Laper
Ane Bikin Indomi Kuah . Pas Ane Mo Makan Mangkoknya Pecah
Ane Bikin Lagi 1 Indomie Kuah . Tapi Pake Mangkok Plastik
Ane Mo Makan . Tiba Tiba Mangkoknya jatoh Dari Meja
Abis Itu Ane Bikin Lagi Indomi Kuah . Ane taro Di Lantai Biar Gak Jatoh
Tiba Tiba Kebalik Tuh Indomi Kuah .Ane Kesel. Ane Coba Bikin indomi Kuah Lagi
Ane Taro Mangkok Plastiknya Di lantai Abis Itu Ane Lem Bawahnya.
Eh Tiba Tiba Mangkoknya Miring Miring Dan Kuahnya Tumpah Tumpah .
Ane Serem Dong Tiba Tiba Bisa Gitu . Ane Kira Ada Makhluk Halus .
Yaudah Ane Liat Aje Iklan Di TV ( Gak Jadi Makan ) . Pas Ane Liat .
Gataunya Iklan Indomi Bunyinya " Kuahnya NENDANG BANGET "
Pantes Aje Mangkok Ane Ancur . Mangkok Ane Kan Lom Tahan 

Note : Cerita Ini Cuma Rekayasa . Kesamaan Tempat , Nama , Dll. Itu Cuma
Kebetulan aje . Sori Sori ye ahahah 

Ini Ceritaku, Mana Ceritamu 
Quote:
Quote:
Originally Posted by rezabrowman View Post
wkwkwwk  gan
nih crita gua. kalo bisa pejwan gan

waktu aku sekolah di jepang, yang paling aku kangenin ya miyabi.. karna uangku ga cukup buat beli miyabi, jadi aku keliling" toko minta sumbangan. dan akhirnya puasa 2 bulan untuk ngumpulin duit.. setelah beberapa hari kemudian terjadilah gempa di jepang, dan miyabi pun hilang.. untung ada relawan dari indonesia yang bawa baygon..aku teguk deh 5 botol..
itu ceritaku, apa ceritamu?
Quote:
Quote:
Originally Posted by ciwiel21 View Post
pas aku pulang skola,, aku lapeerrrrr banget.. 
aku inget  ada indomie rebus di dalem tas ku,,.
nah langsung aja aku masak di kompor... 

karna perut udah dari tadi keroncongan  ,, saya langsung aja habisin mienya tanpa bersisa 

sewaktu aku lagi ambil minum,, saya baru sadar  bumbunya blom dicampur..
ya udah saya campur aja bumbunya sama air minum  .. 

itu cerita indomie ku  ,,, apa cerita indomie mu??

taro depan dong gan.. 
Quote:
Originally Posted by c3boL View Post
Mau donk bagi ceritanya..

Quote:
Dulu Waktu aku masih SMP, Aku selalu dibangunkan oleh bapak ku waktu subuh untuk belajar. tapi suatu hari aku lupa pasang alarm ku, Lalu Bapak ku menyiramku dengan Air Panas yang biasa diseduh bersama Indomie.. Itu Ceritaku, Bagaimana Cerita mu..??
Quote:
Quote:
Originally Posted by setaseto View Post
dulu waktu adzan subuh ayah suka bangunin aku untuk solat subuh, tapi jika aku susah di bangunin ayah selalu nyiramin kuah indomie ke muka ku, tapi sekarang jadi beda semenjak ayah ketumpahan kuah indomie di kaki nya.
 
inilah curhat ku.... mana curhat mu

2 komentar:

  1. Dulu saya gemuk, karena sudah berhenti makan INDOMIE..
    Alhamdulillah, sekarang saya masih gemuk :(

    "Ini ceritaku, kalo ceritamu..??"

    Ahahha LOL

    BalasHapus

Followers