Minggu, 01 April 2012

Sejarah My Facepoot

Apa sejarah dari penamaan blog My Facepoot?

My Facepoot itu berasal dari temen gw yang selalu manggil gw "cepot". katanya sih wajah gw yang 11-12 sama Harry Potter gini lebih mirip sama "cepot".
Harga diri gw sebagai Harry Potter dimana??!! eh entar dulu, ngapa jadi begini.

Lanjut, kalo diartiin dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia itu kan jadi gini:
My = Saya
Face = Wajah
Cepot = Harry Potter (ngapa dia lagi??!!!)

jadi kalo diartiin ke bahasa Indonesia itu arti nya 'wajah Harry Potter saya'. eh ada yang ganjal nih.
maksud gw itu artinya (maaf) 'wajah cepot saya'.
rada gak enak? emang. yaudah deh begini aja jadinya. gw terima pengataan
(bener gak sih pengataan?) temen gw, dengan membuat blog ini.
oke sekarang udah tau kan sejarah nya penamaan My Facepoot itu darimana?

emang sih, gw gak niat nulis ini walau cuma ngabisin waktu 15 menit. hehe
tapi mau bagaimana lagi? sambil ngisi waktu liburan juga sih nih.

------------------------------------------------------------------------------------

selain itu gw bikin blog ini juga karena terinspirasi dari abang @stephenItuFiqri yg telah memperkenalkan gw sama spesies @Poconggg dan @radityadika ..

2 komentar:

  1. Anonim21:11

    Sama" Gila-nya...
    :p

    BalasHapus
  2. Anonim20:11

    Nih orang Satu nenek moyang ama Radityadika

    BalasHapus

Followers