Minggu, 19 Juni 2011

bau yang aneh

Gini cerita singkat ane,,,waktu SMA ne gan,,ane dulu suka maen bareng ma temen-temen kalo lagi pusing.dulu kalo nongkrong tuh di sekolahan SD .nah sekolahan SD yang ane buat tongkrongin anak-anak itu dekat kuburan gan.gak usah disebutin dah gan kalo kuburan mesti ANGKER nya minta ampun.padahal hari itu bukan hari jumat,mungkin selasa atau hari apa ane lupa .kadang ane nongkrong disitu mpe jam 11 maleman gan,,biasalah Cuma ngbrol-ngbrol biasa namanya juga anak sekolah.
Waktu lagi ngbrol kok ada bau aneh-aneh gan,,ada 7 bau yang menurut ane aneh.
1. Pertama tuh bau melati…ane cuekin ya barang kali ada bunga melati yang lagi mekar….ane cuekin
2. Yang ke 2 bau kenanga gan,,ane mulai rasa aneh..disini kan gak ada bunga kenanga…ane cuekin lagi tuh
3. Trus bau lagi bunga cempaka,,asli mulai bau itu ane mulai merinding banget gan..ane masih cuekin dan gak bilang ma temen-temen gan,,lagi asyik ngbrol
4. Trus bau mawar gan,,tapi cuman sebentar..
5. Bau sperti bau misik gan,,,nah ini yang ane bingung..ane mulai curiga tuh..ane Tanya tuh ma temen yang tinggal disekitar skolahan SD itu “eh lagi musim bunga ya” temen ane jawab “gak kok” ane mulai clingusan dech gan ane cari tuh bunga “emang gak ada gan”..ane cumin diem..
6. Yang ini bikin bulu kuduk berdiri gan,,tapi ane gak curiga cos bau bunga kamboja,yang ane buat tongkrongan kan SD deket kuburan ya jadi bau bunga kamboja
7. Nah ini yang ane dah curiga…..yang terakhir ane gak nyangka ternyata bau “BUSUK “GAK NYANGKA BUSUK BANGET KAYA BAU MAYAT YANG DAH LAMA BANGET…………..

GAK sengaja nich gan ane liat cewek jalan tapi kaya gak jalan coz gak bunyi telapak. tubuhnya juga gak gerak kaya orang jalan.terlintas aja gan ngambang…ane gambarin yang ane liat ya gan
• Yang ane liat cewek “jelas cewek cos rambutnya panjang” tapi rambutnya gak lurus cuman awut-awutan kotor gak terawatt
• Wajahnya pucat mati,kaya di es (beku) mukanya gak ada ekspresi,,(tapi untungnya si kunti itu gak ngelirik ke ne gan
• Pake pakaian baju putih yang seperti baju tidur yang biasa dipake orang luar negeri.bajunya kepanjangan sampe kebawah kakinya gak keliatan,bagian tanganya juga gak keliatan gan.
• Idungya mancung gan tapi mukanya pucet abis,matanya gak lebam item tapi gan
Karna dah malem ane mulai ngajakin pulang dech dari pada diliatin ma si mba kunti.karna ane penasaran ane Tanya ma temen ane tuh semua.
A = ane B= temen
A=eh ente tadi bau harum2an gak
B= iya beda2 baunya mungkin bunga yang ada di taman sekolahan kali
A = ah masa ane liat gak ada bunga yang mekar,jangankan mekar berbunga juga enggak..trus cewek yang lewat tadi sape?
B = yang mana sich???
A = yang tadi pake baju putih,mukanya pucat.kayanya cantik (sumpah gan ane bilang cantik karena ane liat idungnya mancung pucet.
Temen ane ada yang pinter liat gituan gan,trus dia langsung bilang
B= itu kuntilanak bego,,dari tadi muter-muter keliling mantengin kita,tadi dari kuburan datengnya,,dia lewat kesini tadi.untungnya gak nampakin diri.sekarang tuh kunti ada di bawah pohon mangga ngliatin kita
A= ah yang bener pantesan tadi baunya busuk gitu kaya orang mati…mana sih si kunti
B=dibawah pohon mangga itu (sambil nunjukin ke pohon mangga gan)
A-= cabut yuk ah,,merinding nich ane…..
Sial nih ane..lagi asik2 nongkrong ketemunya malah kunti….
Sumpah gan yang ane gak kuat tu bau busuknya. itu gan

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=9241695

0 komentar:

Posting Komentar

Followers