Jumat, 17 Juni 2011

7 cerita lucu

CERITA 1

Begini gan ceritanya ada para jago mancing lagi ngobrol dan ngebangga-banggain dirinya masing2,percakapannya gini nih:
Jagoan1 : “Tuh liat umpan ane nomor satu di dunia ,umpan baru juga dilempar langsung dilahap ama ikan”
Jagoan2 : “Oh tidak bias umpan ane yang nomor satu bang ,tuh liat umpan belum ane celupin tapi ikan udah pada nonggol sambil bilang cepetan dong udah pengen ngelahap umpan nih”
Jagoan3 : “Eh kalian jangan pada sombong dulu ,umpan ane yang bener –bener nomor satu di dunia ,nih ane mau mancing hari minggu eh hari sabtu ikan pada datang kerumah sambil nanya besok mau mancing kaga bang saking bagusnya itu umpan??”

CERITA 2

Disuatu malam dan di tempat yang dikenal angker ada 2 orang yang melintas tetapi berlawanan arah,karena ketakutan maka terjadilah percakapan:
A : “Eh mau kemana ceng ?? “
B : “Eh ane mau pulang din”

Setelah beberapa detik kemudian

B : “ Ane bukan udin”
A : “Bodo amat ane juga bukan aceng “

Nah lho jadi siapa yang ngobrol??

CERITA 3

Pada suatu hari ada seorang wanita terjebur disungai yang cukup dalam,karena sungai itu cukup dalam maka tidak ada yang berani menolong,tetapi beberapa saat kemudian ada seorang kakek yang loncat ke dalam sungai untuk menolong wanita tersebut ,setelah berhasil diselamatkan warga yang lain membantu menjulurkan tambang,lalukakek dan wanita itu pun berhasil diselamatkan,para warga pun mengucapkan terimakasih dan menganggap kakek itu sebagai pahlawan ,namun kakek itu malah marah-marah dan berkata “ Berisik kalian,cepet ngaku siapa tadi yang mendorong saya kedalam sungai?”
Ternyata kakek itu bukan bener-bener pemberani tetapi karena ada yang mendorongnya kedalam sungai

Cerita 4

Ada seorang pria yang selalu membawa pintu mobil jika bepergian kemana-mana,lalu ada seseorang yang bertanya kepadanya :

Q : “Eh ente ngapain sih kemana-mana bawa pintu mobil terus kaya orang gila?”
A : ”Ente yang ga ngerti,ane bawa pintu mobil itu biar kalo gerah tinggal dibuka kacanya”

Cerita 5

Ada orang yang lagi mabok nyetir mobil kemudian dia menabrak sebuah toko di pinggir jalan,lalu pemilik toko pun marah-marah,kemudian terjadi percakapan antara orang mabok dan pemilik toko

W : “Woooyyy…bisa nyetir mobil kaga??yang bener dong kalo nyetir !!”
R : “Eh..bang ente jangan ikutcampurya,ini kan garasi mobil ane “

CERITA 6

Ada orang dari kampung dari daerah jawa Barat naik bus ke kota,karena dia orang kampung jadi dia gatau cara buat ngeberentiin mobil buat turun,terus dia denger orang lain ngeberentiin mobil

Orang Batak : “Ya Sisingamangaraja(jalan) berhenti”
Beberapa menit kemudian
Orang Jawa : “Imam Bonjol kiri”
Lalu beberapa puluh meter kemudian
Orang Aceh : “Teuku Umar bang “
Kemudian orang kampung itu berpikir ternyata di kota itu kalo berhenti harus menyebutkan nama pahlawan dari daerah masing-masing,tapi berhubung dia tidak tahu siapa pahlawan dari daerahnya maka dia pun berpikir bagaimana kalo saya nyebut jago silat di kampung saya aja,kemudian orang itu pun berteriak
Orang Jabar : “ Abah Wiranta(jago silat)berhenti “
Tapi bus itu pun tetap saja jalan.

Cerita 7

Suatu hari di sebuah sekolah dasar terdapat anak yang bernama joko (maaf kalo ada yang namanya sama).Ketika itu sedang berlangsung pelajaran sejarah,karena Joko banyak ngelamun jadi dia ditanya sama ibu guru,gini percakapanya

Ibu guru : Joko coba jawab siapa yang menandatangani naskah Linggar jati ?
Joko tidak menjawab hanya diam,lalu ibu guru pun menanyakan hal yang sama sampai berkali,namun Joko tetap diam tanpa ekspresi,lama-lama ibu guru itu pun menjadi dan Joko pun menangis sampai dia disuruh pulang.

Setelah dirumah Joko pun menceritakan hal tersebut kepada ayahnya

keesokan harinya joko pergi kesekolah diantar oleh ayahnya,sesampainya disekolah Joko tidak pergi ke kelas namun ikut dengan ayahnya ke ruang guru,lalu terjadi lah percakapan antara guru dan ayahnya Joko

Ibu guru : Joko coba jawab pertanyaan ibu kemarin
Joko terdiam lagi
Ayah Joko : Hey joko coba terus terang sama ayah,kalo bener kamu memang menandatangi naskah tersebut bilang saja
Ibu guru : Ini yg gila bapaknya atau anaknya(berkata dalam hati) ??

0 komentar:

Posting Komentar

Followers