Senin, 02 April 2012

Arti Istilah #Hororin, #Horoskopin, dll.

Sebelum nyimak twitter gw dan apa isi blog ini, mari kita lihat dulu apa arti dari istilah #horoskopin, #hororin, #galauin, dan #gombalin.


#Horoskopin : adalah sebuah ramalan bintang yang gw ambil dari situs gemintang.com . tetapi gw ubah sedemikian rupa sehingga menjadi ramalan bintang yg agak beda dari aslinya. Tapi, terima kasih buat admin nya gemintang.com yang udah ngasih gw inspirasi.


#Hororin : adalah sebuah cerita horor atau yang biasa disebut cerita lucu. Halah. Maksud gw #Hororin adalah cerita serem atau cerita misteri yang gw dapet dari blog Indonesia, terus gw ceritain di twitter gw. Tapi gw selalu cantumin kok link sumbernya. Gw ga enak lah, Masa gw udah copas dan gw ubah tapi gak cantumin sumber.


#Galauin : adalah tweet penggalauan yg gw bikin sendiri dari pengalaman temen2 gw yg ada di TL. Pasti setiap hari adaaa aja yg galau. Ampe gw mumet liatin nya. (ini ngapa curcol dah)


Dan yang terakhir adalah #Gombalin : yaelah, inimah kalian juga udah pada tau, pasti isinya tentang tweet gombal semua. Sebenernya semua benda itu bisa dijadiin gombal loh. Makanya gampang kalo mau buat tweet gombal. Gak percaya? Coba buktiin aja sendiri. Oiya, khusus buat #gombalin, gw tweet nya mood-mood an (bener gak sih gw ngetik nya?) alias kalo lagi mood gombal aja gw ngetweet nya.


Dibawah ini adalah waktu dimana Istilah-istilah tadi muncul:

#Horoskopin : setiap minggu. (entah pagi, siang, sore. Suka suka gw dong. :p)


#Hororin : setiap malem jumat lah. Masa malem minggu. Kalo malem minggu yg ada hantu nya malah galau.


#Galauin : kalo ini setiap sabtu malem.


#Gombalin : kalo gw lagi mau aja. haha

0 komentar:

Posting Komentar

Followers