Selasa, 12 Juli 2011

Mis Kunkun di SMU 3 Depok

Hai semua, nama saya Obie. Saya mau share neh pengalaman pribadi saya sendiri. Saya tinggal di Depok, tepatnya di belakang SMUN 3 Depok. Kejadiannya tanggal 28 Maret 2011 ni. Sebelumnya saya mau kasih tau kalau saya itu kerja di conter HP gitu, kebetulan saya lagi dapat shift malam, jadi pulangnya jam 11.

Pas saya udah tutup conter, saya gak langsung pulang tapi nongkrong dulu sama teman2 saya. Nah pas udah agak maleman, saya mutusin buat pulang coz besok saya masuk pagi. Saya pulang lewat belakang SMUN3 yang ada pohon bambunya. Biasanya sih kalau saya lewat situ gak ngerasa apa2 coz setiap pulang pasti ada temennya. Tapi sekarang saya pulang sendirian.

Gak tau kenapa pas lewat pelbak (persis di belakang SMU 3), saya ngerasa anginnya kenceng banget, udah gitu merinding pula. Saya tetep fokus ngeliat ke depan, gak berani nengok2 coz takut ada "sesuatu". Eh gak lama saya denger ada yang ketawa dari arah pelbak. Otomatis saya nengok donk...

Saya pikir ada tukang pulung yang lagi mencari nafkah, eh gak taunya mis kunkun lagi asik nyisir rambutnya pake tangan sambil liat kearah saya, mana mukanya pucet campur darah, pokoknya serem banget deh. Saya langsung lari sambil teriak ASTAGHFIRULLAHHALADZIM!!

Pas sampe rumah, saya langsung curhat sama orang rumah. Kata bokap saya di pelbak situ emang angker, udah banyak orang yang sering ngeliat. Sejak saat itu saya gk berani lagi pulang lewat situ sendirian.

Segitu dulu ceritanya. Nanti kalau ada kejadian lagi saya bakal share lagi dah (tapi mudah2an kejadian itu pertama dan yang terakhir kalinya buat saya). Sori juga kalau tulisannya kurang bagus coz postingan perdana . ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Followers