Kamis, 14 Juli 2011

Cerita hantu di ITB

Spoiler for cerita hantu:

Quote:
Kolam mesin

Dulu sekitar tahun ’98 ada sebuah kecelakaan, sebuah mobil tercebur di dalamnya dan mengakibatkan dua orang penumpangnya meninggal di kolam itu.
Sebagian besar lab-lab di mesin
Studio gambar mesin

Disana sering ada suara meja gambar yang bergerak2 seolah- olah dipake buat ngegambar padahal setelah dicek ga ada siapa2,
Aula Barat, katanya sih ada hantu tanpa muka.
PAU

Yang ini udah jelas banget.. penampakan luarnya aja nyeremin. Konon katanya kalo kita lagi ‘beruntung’, bakal ngeliat ada orang jatoh dari lantai paling atas PAU dan kita bakal liat ancurnya badan tu orang.
Lapangan sipil, yang di bawah pohon

Quote:
Pertama nih soal pengalaman gw. Waktu itu laptop gw lagi rusak, lagi diperbaikin di BEC. Kebetulan dikasih tugas basdat (waktu semester 5 kemarin). Untungnya gw uda resmi jadi kru MIC jadinya bisa ngerjain pake komputer di MIC. Gw waktu itu minjem kunci dari Inas deh kalo ga salah. Yah akhirnya setelah makan malam gw ke kampus deh sekitar jam 8. Kebetulan di MIC tuh ga ada orang (biasanya si ada beberapa senior yg main DotA, hehehe...). Yah udah kebetulan, jadinya bisa konsentrasi. Nah berhubung gw ga bawa apa selain flash disk ya kerjanya sunyi senyap gitu... Sekitar jam 9.30 (untungnya tugasnya dah mo kelar) gw melihat ada ORANG yg masuk. Gw tahu soalnya komputer di MIC tuh ngehadap jendela, dan gw duduknya membelakangi jalan masuk, jadi kalo ada orang yg masuk pasti kepantul di jendela itu. Otomatis gw balik mau ngelihat siapa sih yg datang... Hanya berselang beberapa detik aja, TERNYATA GA ADA ORANG di MIC itu... OMG... Apa tuh yg gw lihat? Cepet2 deh gw save data gw dah beres2 pulang...

Nah yg kedua nih gw denger dari sodara Maho. Ceritanya waktu itu dia ada kebagian kerjaan Admin di Duktek. Waktu itu dia kerja bareng Kak Catur. Waktunya sekitar Magrib, sekitar jam 6 gitu. Nah pas lagi kerja tuh... mereka berdua, denger ada kursi yg diseret di lantai 4... Bukan 1-2 kursi melainkan banyak kursi... dan terus bunyi sampe sekitar 20 menit. Pertama sih mereka kira, ada yg abis praktikum (waktu itu juga barengan dengan pelatnas TOKI, pulangnya emang sekitar jam 6), ada yg selesai make Labdas. Nah, mereka lalu ke atas nanyain siapa sih yg bikin suara berisik itu. Waktu nanya ke orang dapur, ternyata udah ga orang di lantai 4. Dan waktu labdasnya dibuka, semuanya masih rapi2 aja, ga ada bekas dipindahin atau diberantakin gitu...
Jadi SUARA apakah itu...?
Quote:
Originally Posted by ****** View Post
nih buat TS
foto temen gw...tepatnya di lab biologi ITB lantai 2
credit to Gilang



ceritanya dia cuma iseng foto tulisan dilarang merokok
tp entah kenapa muncul sosok tsb

0 komentar:

Posting Komentar

Followers